Obrolan mimpi..

Khayalan
Kamu kenal mimpi?

Hmmm menurut mu?

Baiklah akan ku ceritakan
Dia itu sosok maya yang enggan aku pusingkan
Namun sangat ingin aku perjuangkan
Sungguh aku sangat penasaran
Bagaimana dan kapan kami dipertemukan
Kata nya banyak jalan untuk pertemuan
Tapi kenapa yang ada hanya persimpangan?
Atau aku kurang pengorbanan?
Kamu ada jawaban?

Aku ada jawaban
Sudahkan kamu mempersiapkan untuk suatu perjumpaan? 
Sejauh mana kamu memperjuangkan?
Adakah tangisan dalam doa yang kamu panjatkan?
Atau sejauh ini kamu hanya sibuk memperdebatkan kapan dan bagaimana kamu akan dipertemukan?

Bagian akhir aku iyakan..

*menghela nafas*
Kenyataan
Semoga kamu lekas tersadarkan 
atau kamu butuh tamparan? 
tentu akan aku berikan

huuftt khayalan aku sudah bisa menyimpulkan



Comments

Popular Posts